Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Mitsubishi Sudah Jual 110 Ribu Xpander

Sabtu, 29 Juni 2019 18:30 WIB
Jajaran Mitsubishi Xpander modifikasi milik para anggota X-MOC (XPANDER Mitsubishi Owners Community) pada Pinter Bener Family Festival di Summarecon Mall, Bekasi, Sabtu (29/6). (Foto: MMKSI)
Jajaran Mitsubishi Xpander modifikasi milik para anggota X-MOC (XPANDER Mitsubishi Owners Community) pada Pinter Bener Family Festival di Summarecon Mall, Bekasi, Sabtu (29/6). (Foto: MMKSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hingga akhir Mei telah menjual 110 ribu Xpander. Mitsubishi terus menggenjot penjualan produk andalannya itu.

Direktur Penjualan dan Pemasaran MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan, Xpander bukan hanya hadir sebagai mobil keluarga, tetapi juga menawarkan keuntungan lebih bagi konsumen. Ia mencontohkan, keuntungan yang bisa didapat konsumen terlihat dari total biaya kepemilikan yang lebih rendah di antara kompetitor dan memiliki resale value yang baik.

Baca juga : Mitsubishi Buka Dealer Ke-134 Di Cikokol

Selain itu, konsumen tidak hanya mendapatkan fitur lengkap dan kenyamanan maksimal, tetapi juga free service, sparepart setiap perawatan berkala serta kemudahan dalam mendapatkan layanan dengan hadirnya 24-hours emergency service. "Sampai akhir Mei saja, penjualan Xpander sudah mencapai 110 ribu unit (sejak diluncurkan)," akunya.

Perseroan masih akan terus menghadirkan produk-produk terbarunya di tahun ini. Bahkan, dalam waktu dekat, tepatnya sebelum gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) pada Juli nanti, pihaknya akan me-launching dua produk terbarunya.

Baca juga : Layani Pemudik, Mitsubishi Siapkan 16 Posko Siaga

"Ya, sebelum GIIAS di mulai, kita adakan event memperkenalkan produk terbaru kami, tapi belum bisa saya bocorkan sekarang. Yang jelas, untuk menambah volume penjualan kita lakukan berbagai aktivitas, dan target (penjualannya) harus lebih besar dari tahun lalu," imbuhnya.

Seperti diketahui, sejak diluncurkan pada Agustus 2017, Mitsubishi Xpander berhasil membukukan penjualan retail sebanyak 10 ribu unit dalam waktu 18 bulan pada Maret 2019. Tidak hanya itu, pada kuartal I-2019, Xpander berhasil mendominasi 31,4 persen segmen small MPV pada basis retail dengan total penjualan sebesar 17,902 unit. 

Baca juga : Mitsubishi Fuso Sumbang Satu Truk Ke ACT

Untuk diketahui, untuk menggenjot penjualan Xpander, Mitsubishi menggelar Xpander Pinter Bener Family Festival di Summarecon Mall Bekasi pada 29-30 Juni 2019, sebagai bagian dari kampanye terbaru Mitsubishi XPANDER, #PilihXPANDERPinterBener.

President Director MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, lewat kegiatan ini, pihaknya ingin memberikan edukasi kepada konsumen pengguna dan potential customers mengenai keuntungan memiliki Mitsubishi Xpander yang lebih besar dari harga yang ditawarkan. [IMA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.