Dark/Light Mode

Hajar Getafe 3-0, Sevilla Masuk Zona Nyaman

Senin, 24 Februari 2020 05:28 WIB
Locas Ocampos dkk usai meraih kemenangan atas Getafe. (Foto : twitter@SevillaFC)
Locas Ocampos dkk usai meraih kemenangan atas Getafe. (Foto : twitter@SevillaFC)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sevilla mulai menjejakkan langkahnya di empat besar La Liga. Sevilla meraihnya usai menumbangkan tim penuh kejutan Getafe pada lanjutan La Liga, Senin (24/2) dini hari tadi.

Bertandang ke markas Getafe dalam laga pekan ke-25 di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Sevilla menang telak 3-0.

Baca juga : Piala Eropa, Portugal Masuk Grup Neraka

Kedua tim bermain imbang dengan peguasaan bola 51 persen untuk Sevilla. Gol baru terjadi  dua menit jelang babak pertama berakhir saat Lucas Ocampos membawa Sevilla unggul lewat sontekan jarak dekat menyelesaikan umpan kiriman Sergio Reguilon.

Sevilla mendominasi babak kedua dan sukses menggandakan keunggulan melalui sundulan jarak dekat Fernando pada menit ke-67. Wasit sempat meninjau tayangan ulang VAR sebelum akhirnya mengesahkan gol tersebut. 

Baca juga : Akibat Gempa Maluku, Sejumlah Bangunan Rusak

Sevilla menambah keunggulan mereka lagi pada menit ke-75 lewat Fernando berperan sebagai pengirim umpan yang diselesaikan oleh Jules Kounde ke pojok kiri bawah gawang.

Sevilla kini mengoleksi 43 poin dan naik ke posisi keeempat melompati Getate (42) yang untuk sementara melorot di peringkat kelima. Posisi ketiga yakni Atletico Madrid dengan poin sama 43. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.