Dark/Light Mode

La Liga

Deportivo Alaves Vs Sevilla, Kerja Keras Tanpa Henti!

Minggu, 15 September 2019 13:06 WIB
Javier Hernandez. (Foto : istimewa)
Javier Hernandez. (Foto : istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejak hadirnya sosok Javier Hernandez alias Chicharito permainan Sevilla semakin konsisten awal musim ini. Konsistensi Sevilla kembali akan diuji pada laga keempat La Liga melawan Deportivo Alaves di Stadion Mendizorrotza, Minggu (15/9) malam nanti WIB.

Lini depan Los Rojiblancos- julukan Sevilla semakin tajam dengan hadirnya pemain asal Meksiko tersebut. Sejak ditangani pelatih anyar Julen Lopetegui, reputasi Sevilla kini ditakuti lawan karena belum pernah kalah di tiga laga awal.

Baca juga : Watford Vs Arsenal, Pincang Tanpa Lacazette

Kesempurnaan penampilan mereka terpaksa dikotori dengan hasil imbang 1-1 saat menjamu Celta Vigo di laga ketiga. Namun, asa mereka kembali memetik kemenangan kembali terbuka sejak hadirnya Chicharito. Lopetegui percaya, mantan pemain West Ham United ini bakal mampu menambah ketajaman lini depannya yang saat ini dianggapnya nyaris sempurna.

“Kesempurnaan itu bisa dilihat saat kami mendominasi permainan saat melawan Celta Vigo. Kami mencatat 18 tembakan ke gawang,” kata Lopetegui dikutip Soocerway, kemarin.

Baca juga : Liverpool Vs Newcastle, Incar Tujuh Korban Lagi

Dia yakin, Chicharito bisa beradaptasi dengan pemain Sevilla yang lain, dan akan memberi kontribusi banyak dalam setiap pertandingan. Termasuk juga pada laga perdananya saat melawan Alaves. “Dia (Chicharito) adalah pemain hebat. Saya percaya dengan kemampuannya. Saya juga sudah banyak berkomunikasi dengannya jelang pertandingan ini. Saya yakin dia langsung tokcer di laga perdananya,” ujarnya.

Mengenai posisi timnya yang kini bertengger di peringkat ketiga dengan tujuh poin dari tiga pertandingan, Lopetegui yakin perlahan namun pasti timnya bakal terus meningkat. “Sebagai seorang pelatih saya hanya bisa optimis. Itu tentu harus diimbangi dengan kerja keras. Dan itu yang kami lakukan sekarang,” katanya.

Baca juga : Barcelona Vs Valencia, La Pulga Masih Diparkir

Sementara itu, tuan rumah Deportivo Alaves saat ini juga sedang menikmati awal musim yang baik di bawah manajemen baru setelah pelatih Abelardo Fernandez Antuna memutuskan mengundurkan diri akhir musim lalu.

Posisinya diganti mantan pelatih Real Sociedad, Asier Garitano, yang sejauh ini berhasil membawa timnya bertengger di peringkat ketujuh dengan empat poin dari sekali menang, sekali seri dan sekali kalah. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.