Dark/Light Mode

Man United 3-0 Derby Country, Odion Ighalo Mulai Sangar

Jumat, 6 Maret 2020 05:53 WIB
Odion Ighalo. (Foto : Istimewa)
Odion Ighalo. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Odion Ighalo mulai tampil garang di Manchester United. Dua golnya mengantarkan Setan Merah melenggang ke perempat final Piala FA, Jumat (6/3) dini hari tadi WIB.

Man United lolos usai mengalahkan Derby County Manchester United pada putaran kelima Piala FA berakhir dengan skor 3-0 pada laga yang digelar di Stadion Pride.

Baca juga : Tidak Ada yang di Zona Merah Covid-19, WNI di Italia Masih Aman

Odion Ighalo mencatat dua gol pada laga yang didominasi Man United dengan catatan 62 persen penguasaan bola sepanjang laga. Berbanding 38 persen milik Derby County. 

Man United berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-33 lewat bek kiri mereka, Luke Shaw. Shaw melepaskan tembakan memantul tanah yang sedikit mengecoh Kelle Roos.

Baca juga : Olimpiade 2020, United by Emotion Jadi Semboyan

Empat menit menjelang babak pertama usai, Man United menggandakan keunggulan melalui Odion Ighalo. Bintang baru MU, Odion Ighalo kembali mencatatkan namanya di papan skor di menit 70.

Dengan kemenangan ini, Man United dipastikan melaju ke perempat final Piala FA dan akan berhadapan dengan Norwich City. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.