Dark/Light Mode

Madura United Boyong 22 Pemain Untuk Ujicoba di Malaysia

Minggu, 19 Januari 2020 20:42 WIB
Tim Madura United FC. (Foto: PSSI)
Tim Madura United FC. (Foto: PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebanyak 22 pemain Madura United FC akan menjalani laga ujicoba bertajuk International Friendly Match melawan dua tim asal Malaysia, Johor Darul Ta’zim (JDT) dan Terengganu FA di Malaysia.

Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab, akan menjalani laga ujicoba selama dua pekan kedepan, terhitung mulai hari ini Minggu (19/1) hingga Selasa (28/1) mendatang.

Adapun pemain baru yang ikut serta dalam tur tersebut di antaranya Dodi Alex van Djin, Emmanuel Oti Essigba, Risna Prahalabenta, Rivaldi Bawwuoh, Samuel Christianson Simanjuntak hingga Zah Rahan Kranger juga tergabung dalam komposisi tim.

Baca juga : Shin Tae-Yong Bawa 28 Pemain untuk Pemusatan Latihan di Thailand

Rombongan tim dijadwalkan berangkat hari ini dari Bandara Juanda Surabaya menuju Malaysia, mereka terdiri dari pemain yang dipastikan bergabung dan menjalani latihan bersama tim sejak beberapa hari terakhir,” kata Media Officer Madura United FC, Tabri S Munir.

Dari total pemain yang tergabung dalam rombongan tim, dua di antaranya merupakan pemain asing, yakni Emmanuel Oti Essigba.

Sementara dua pemain lainnya bakal menyusul di Malaysia. “Dua pemain akan bergabung dengan tim saat di Malaysia, yakni Briam Feriera dan Jaimerson Xavier,” ungkapnya. [WUR]

Baca juga : PSSI Panggil 59 Pemain Untuk Seleksi Timnas Indonesia U-16

Berikut Rombongan Tur Madura United FC ke Malaysia:

Penjaga Gawang: M Ridwan, Muhammad Ridho Djazulie, Satria Tama Hardianto

Bek: Andik Rendika Rama, Dodi Alex van Djin, Fachruddin W Aryanto, Fandri Imbiri, Kadek Raditya Maheswara, Marckho Sandy Meraudje

Baca juga : Juara Lagi, Serena Sumbang Hadiah Untuk Korban Kebakaran di Australia

Gelandang: Asep Berlian, David Laly, Guntur Ariyadi, Slamet Nurcahyo, Syahrian Abimanyu, Zah Rahan Krangar, Zulfiandi

Penyerang: Emmanuel Oti Essigba, Greg Nwokolo, Moh Kevy Syahertian, Risna Prahalabenta, Rivaldi Bawwuoh, Samuel Christianson Simanjuntak.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.