Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Man United Vs Man City, Disuntik Parasetamol

Selasa, 7 Januari 2020 12:39 WIB
Para pemain Man City siap bertemu Man United di ajang Carabao Cup. (Foto : twitter@ManCity)
Para pemain Man City siap bertemu Man United di ajang Carabao Cup. (Foto : twitter@ManCity)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United dan Manchester City kembali bertemu di Old Trafford,  Rabu (8/1) dini hari nanti WIB. Mereka bertarung di leg 1 semifinal Carabao Cup 2019-2020.

Baik Manchester United maupun Manchester City menembus babak semifinal Carabao Cup musim ini dengan kemenangan meyakinkan. Bila Setan Merah menggasak Colhester United, The Citizens menyingkirkan Oxford United di perempat final.

Manchester United menggasak Colhester dengan skor 3-0 di Old Trafford. Sementara itu, Manchester City menembus semifinal setelah menang dengan skor 3-1.

Baca juga : Dihajar Man City, Ancelotti Kepeleset

Duel kedua tim kali ini menjadi yang kedua pada musim ini. Pertemuan pertama kedua tim terjadi tepat sebulan lalu, 8 Desember 2019, di ajang Premier League. Ketika itu pertandingan digelar di Etihad Stadium dan Manchester United sukses mencuri kemenangan dengan skor 2-1.

Kedua tim pada pekan lalu sama-sama bertanding di ajang Piala FA. Manchester City sukses menembus babak keempat lewat kemenangan 4-1 atas Port Vale.

Sementara Manchester United harus rela melakukan pertandingan replay setelah bermain imbang tanpa gol melawan Wolverhampton. Menyongsong laga ini, rotasi sepertinya akan tetap dilakukan oleh pelatih dari kedua tim.

Baca juga : Everton Vs Man City, Ujian Sesungguhnya Ancelotti

Dari Manchester United, pelatih Ole Gunnar Solskjaer masih belum bisa memainkan beberapa nama yang masih cedera. Paul Pogba, Scott McTominay, Eric Bailly, Axel Tuanzebe, Marcos Rojo, hingga Timothy Fosu-Mensah semua absen karena cedera.

Namun Solskjaer bisa memiliki opsi yang lebih baik dengan kabar kembalinya Anthony Martial. Penyerang Prancis tersebut sebelumnya sudah absen karena sakit. Sementara itu pelatih Josep Guardiola relatif memiliki opsi yang lebih baik. Saat melawan Port Vale akhir pekan lalu, Sergio Aguero, David Silva and Bernardo Silva tetap dimainkan sehingga ada kemungkinan beberapa rotasi dilakukan.

Gabriel Jesus, Raheem Sterling and Riyad Mahrez besar kemungkinan akan kembali bermain sebagai starter pada laga ini. Sementara posisi kiper sepertinya masih akan tetap menjadi milik Claudio Bravo meskipun kiper utama Ederson baru saja pulih dari sakit.

Baca juga : Wolverhamtpon Vs Man City, Parkir Bus Lagi!

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengutarakan harapan terkait kondisi skuadnya. Pria Norwegia itu ingin kondisi pemain Man United yang didera cedera berangasur- angsur membaik.

“Saya harap begitu (pemain yang cedera bisa kembali). Mereka memiliki satu atau dua malam di tempat tidur mereka sendiri dan mudah-mudahan beberapa parasetamol (bisa menyembuhkan mereka). Kami akan memeriksa pada Senin atau mungkin besoknya untuk pertandingan itu (kontra Man City),” ujar Solskjaer. [BSH]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.