Dark/Light Mode

Ibra Galang Dana Demi Perangi Corona

Kamis, 19 Maret 2020 05:51 WIB
Zlatan Ibrahimovic. (Foto : Istimewa)
Zlatan Ibrahimovic. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Merebaknya wabah Covid-19 menjadi perhatian striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Meski dari Swedia, dia membantu menggalang dukungan memerangi penyebaran virus corona di Italia.

Lewat media sosial Instagram, pemain berusia 38 tahun yang pernah memperkuat Juventus dan Inter Milan menyumbangkan uang tunai yang akan disalurkan ke Ruma Sakit Riset Humanitas di Italia Utara yang merupakan kawasan paling parah terdampak penyebaran virus corona.

Baca juga : Ini Langkah Setjen MPR Cegah Penyebaran Virus Corona

Dilaporkan Ibra memberikan sumbangan sebanyak dua kali dengan nominal sebesar 50.000 euro atau setara Rp 839, 77 juta.

"Bersama kita bisa benar-benar membantu rumah sakit dan dokter serta perawat yang bekerja tanpa lelah setiap hari dalam menyelamatkan hidup kita. Karena saat ini kita menjadi orang yang menyanjung mereka!" tulisnya.

Baca juga : RI Larang Masuk dan Transit Pendatang dari 8 Negara Eropa

"Saya mengandalkan kemurahan hati rekan-rekan saya dan mereka yang ingin memberikan sumbangan kecil atau besar sesuai dengan keinginan mereka," lanjutnya.

"Mari bersama-sama tendang virus corona dan menangi pertandingan ini," tutup Ibra. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.