Dark/Light Mode

Tips Menghindari Corona Ala Ashley Young

Kamis, 26 Maret 2020 16:51 WIB
Ashley Young. (Foto : Istimewa)
Ashley Young. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nasib Ashley Young bisa dikatakan kurang beruntung. Baru beberapa bulan berlabuh di Italia, pemain anyar Inter Milan itu sudah harus menjadi saksi dari dampak terbesar penyebaran terbesar dalam benua Eropa.

Agar terhindar dari wabah itu, Young dmembuat tips tentang cara menghadapi virus Corona dan bagaimana menyikapi masa-masa genting ini. Terutama saat berbelanja di pasar modern.

Baca juga : Bantu Penanganan Corona, PGN Salurkan Gas Ke Wisma Atlet Kemayoran

“Mengantri di super market itu lumrah, tapi tidak untuk menimbun atau keserakahan, supermarket punya batasan jumlah orang yang masuk jadi tidak akan pernah ramai berlebihan! Tunggulah dan bersabar jika supermarket anda melakukan ini,” tulisnya di Twitter.

“Jika anda masuk ke lift, hanya boleh lebih dari satu orang. Dua orang per lift dalam satu waktu. Dan berdiri saling berlawanan dan menghadap ke arah dinding lift jangan bernafas ke arah orang asing,” tambahnya.

Baca juga : Antisipasi Corona, Pameran IIMS Ditunda

Dia juga menyebutkan agar semua selalu menggunakan sarung tangan begitu keluar dari kendaraan. Selalu gunakan masker atau scarf untuk menutupi hidung dan mulut juga menjadi sarannya.

“Selalu jaga jarak anda. Bawa trolley di belakang anda agar orang-orang tidak berada terlalu dekat dengan anda,” ujarnya. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.