Dark/Light Mode

Bantu Lawan Covid-19, Kiper Persija Lelang 3 Barang

Senin, 6 April 2020 19:03 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Program “Lelang Satu Hati Lawan Corona” dari “Persija Untuk Indonesia” kembali berlanjut. Setelah Riko Simanjuntak dan Marko Simic telah melepas barang-barangnya, kini giliran Shahar Ginanjar yang menunjukkan kepeduliannya.

Baca juga : Tangkal Covid-19, Menpora : Jaga Jarak, Utamakan Kebersihan dan Berolahraga

Penjaga gawang Macan Kemayoran itu melelang tiga barang sekaligus, yakni jersey match worn juara 2018, sarung tangan berukuran 10 dan jaket musim lalu. Lelang tiga barang tersebut dibuka di angka Rp 1.000.000,00.

Baca juga : Wabah Covid-19, Kintan Mary Harap Pembalap Muda Tetap Semangat

Lelang edisi ketiga ini berlangsung dari malam Minggu (5/4) pukul 20.00 WIB hingga Senin Malam (6/4) pukul 21.00 WIB. Seluruh hasil lelang akan disumbangkan untuk gerakan “Satu Hati Lawan Corona” yang bekerja sama dengan kitabisa.com.

Baca juga : Hati-hati, Risiko Penularan Covid-19 Saat Berpergian Tinggi

“Jakarta memang bukan tanah kelahiran saya, namun Jakarta menghadirkan banyak kisah manis, salah satunya gelar juara 2018 lalu. Saya melelang jersey, sarung tangan dan jaket. Semoga barang-barang ini berguna untuk Jakarta,” ujar pemilik nomor punggung 88 itu. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.