Dark/Light Mode

Danai Riset Covid-19, Madonna Nyumbang 1 Juta Dolar AS

Sabtu, 4 April 2020 23:04 WIB
Danai Riset Covid-19, Madonna Nyumbang 1 Juta Dolar AS

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyanyi tersukses sepanjang masa, Madonna menyumbangkan harta kekayaannya senilai 1 juta dolar AS kepada Bill and Melinda Gates Foundation, untuk membantu pembuatan vaksin Covid-19.

Baca juga : Bantu Krisis Corona, Marko Simic Lelang Medali Juara Liga 1 2018

"Secara individu dan global, saat ini kita tinggal dalam kondisi darurat. Harus saya akui, saya butuh waktu untuk memproses dan memodifikasi gaya hidup saya," ungkap Madonna dalam postingan video di akun Instagramnya, Sabtu (4/4).

Baca juga : KPK Menolak Pandemi Covid-19 dijadikan Dalih Pembebasan Koruptor

"Saya bergabung dengan Bill & Melinda Gates Foundation dalam rangka menemukan obat yang dapat mencegah atau mengobati Covid-19. Kita memerlukannya untuk melindungi tenaga medis yang rentan di lini depan, serta seluruh keluarga dan kerabat kita," imbuhnya.

Baca juga : Di Tengah Wabah Covid-19, Pertamina Siaga Amankan Pasokan Energi Nasional

Seperti diketahui, pada awal pekan ini, Bill Gates telah mengumumkan rencananya untuk mendanai tujuh riset yang berbeda, dalam rangka menemukan obat Covid-19. [HES

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.