Dark/Light Mode

Bantu Krisis Corona, Marko Simic Lelang Medali Juara Liga 1 2018

Sabtu, 4 April 2020 17:18 WIB
Pemain Persija Marco Simic. (Foto: Persija Jakarta)
Pemain Persija Marco Simic. (Foto: Persija Jakarta)

RM.id  Rakyat Merdeka - Program “Lelang Satu Hati Lawan Corona” edisi ke-2 resmi dibuka. Kali ini barang yang dapat diperebutkan adalah medali juara liga 1 2018 milik Marko Simic yang dilelang sejak malam ini pukul 20.00 WIB hingga Sabtu (4/4) pukul 19.00 WIB.

Medali bomber bernomor punggung 9 tersebut dibuka dari angka Rp 5.000.000,00. Seluruh hasil lelang akan disalurkan untuk melawan COVID-19 melalui “Satu Hati Lawan Corona” dari “Persija Untuk Indonesia” yang bekerja sama dengan kitabisa.com.

Baca juga : Antisipasi Dampak Corona, Pemerintah Jangan Tebang Pilih Kasih Insentif

Bagi Marko Simic, sudah saatnya membantu Jakarta yang saat ini tengah melawan pandemi COVID-19. Menurutnya Jakarta lebih istimewa dari medali yang Ia punya.

“Saya sangat sedih dengan wabah Covid-19 yang kini melanda Indonesia khususnya Jakarta. Jakarta bagi saya adalah rumah kedua, cinta dan segalanya. Jakarta telah memberi banyak hal untuk saya. Dukungan dari warganya, membuat saya istimewa dan deretan piala,” tutur Simic.

Baca juga : Lawan Corona, KLHK Latih Tenaga Medis dan Keamanan

“Saya akan melelang medali saya saat menjuarai liga indonesia 2018. Barang ini memang istimewa bagi saya, namun Jakarta lebih istimewa dari apapun,” tutupnya.

Ini merupakan aksi dukungan kedua yang dilakukan bomber asal Kroasia itu. Sebelumnya Ia mendonasikan uang tunai sebesar Rp 100.000.000,00. Untuk informasi selanjutnya, silakan kunjungi akun instagram resmi Persija (@persijajkt). [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.