Dark/Light Mode

Kemahalan, MU Mundur Rekrut Sancho

Senin, 13 April 2020 15:21 WIB
Jadon Sancho. (Foto : Istimewa)
Jadon Sancho. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Asa Manchester United menggaet Jadon Sancho kebentur urusan dana. Borussia Dortmund dikabarkan hanya mau melepas Sancho jika MU menyodorkan dana 100 juta poundsterling atau Rp 1,9 triliun. 

Sancho memang terbuka dengan peluang kembali ke Inggris. Apalagi ia sudah tak asing dengan kota Manchester, karena Sancho jebolan akademi Manchester City.

Baca juga : Kearifan Meruwat Pagebluk

Namun Dortmund tak mau melepaskan winger andalannya itu begitu saja. CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, mengatakan klubnya tak akan menurunkan banderol Sancho, kendati krisis ekonomi tengah melanda klub-klub Eropa akibat pandemi virus corona.

Hal itu justru dikritisi oleh eks gelandang Arsenal dan Timnas Inggris, Paul Merson. Pria yang kini menjadi pundit itu menyebut justru di masa-masa sulit ini, harga jual pemain bintang tak bisa lagi setinggi langit.

Baca juga : Pejabat Banyak Mulut, Rakyat Makin Bingung

“Tak mungkin klub-klub top Eropa merumahkan para staf mereka lalu mengeluarkan uang sebanyak itu begitu bursa transfer dibuka. Situasinya tak cuma berubah untuk masyarakat, sepakbola juga terkena imbasnya,” ujar Merson. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.