Dark/Light Mode

Pengamat Sepak Bola Nasional: Saat RUPS Luar Biasa LIB, Hindari Kerusuhan

Rabu, 13 Mei 2020 20:20 WIB
Pengamat Sepak Bola Nasional Benny Tomasoa. (Foto: Istimewa)
Pengamat Sepak Bola Nasional Benny Tomasoa. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rapat Exco PSSI akhirnya memutuskan menggelar RUPS Luar Biasa PT LIB pada 18 Mei 2020. Pengamat dan juga mantan pemain sepak bola nasional Benny Tomasoa berharap saat RUPS hilangkan perbedaan dan kerusuhan.

"Ketum, Wakil ketum dan Exco semua dipilih oleh Voter yang mewakili seluruh rakyat indonesia dan negara ini. Masyarakat dan negara menunggu kebangkitan timnas yang berprestasi, "ujarnya.

Baca juga : Rapat Exco Sepakat RUPS Luar Biasa PT LIB Pada 18 Mei

Masyarakat bola lanjutnya sudah bosan dengan kekisruhan yang terjadi di PSSI. Mereka hanya menginginkan prestasi yang dimimpikan.

Menurut Benny, prestasi bisa dicapai bila Kompetisi dalam negeri bisa berjalan dengan baik. Pengurus atau pengelola Liga harus bersikap profesional. " Jangan saling menyalahkan dan berebut kekuasaan. Kompak dan bersatulah untuk mewujudkan sepakbola yang lebih baik," ungkapnya, Rabu (13/5).

Baca juga : Deddy Sitorus: Opsi Rasional Selamatkan Garuda, Beri Pinjaman dari Bank BUMN

Mantan pemain  PSMS ini berharap apa yang sudah dijanjikan Ketua umum PSSI terpilih menjadikan timnas merajai Asia Tenggara bahkan Asia bisa diwujudkan.

" Masyarakat bola menunggu janji-janji kampanye kemarin. Rakyat sepak bola sudah bosan dengan segala permasalahan di PSSI.Bekerjalah dengan profesional," pinta mantan manajer PSMS di era 2008- 2012 [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.