Dark/Light Mode

Gegara Konflik Internal, Messi Nggak Yakin Barca Juara Liga Champions

Jumat, 15 Mei 2020 16:47 WIB
Lionel Messi. (Foto : Istimewa)
Lionel Messi. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bobroknya manajemen Barcelona berujung saling tuntut di internal direksi. Kondisi ini bakal mempengaruhi para pemain. Buktinya di laga Champions, Barca ditahan Napoli. Itu mengapa Lionel Messi ragu klubnya juara Liga Champions di musim ini.

"Saya tidak pernah meragukan skuat yang kami miliki dan saya tidak ragu bahwa kami bisa memenangkan semua laga yang tersisa, tetapi tidak bermain dengan cara seperti yang sudah kami mainkan," kata pemain berusia 32 tahun itu seperti dikutip Reuters pada Jumat (15/5).

Baca juga : Gegara Corona, Orang Miskin Bisa Nambah 12 Juta

Pernyataan Messi ini bertentangan dengan pendapat sang pelatih Quique Setien yang mengatakan timnya mampu meraih trofi Liga Champions.

Namun kondisi internal Barca jadi masalah. Lionel Messi sendiri sempat bersitegang dengan Direktur Olahraga Eric Abidal dan sempat diisukan bakal hengkang. Masalah lain saling gugat antar direktur yang berujung laporan kepolisian.

Baca juga : Liga Prancis Dibatalkan, PSG Fokuskan Liga Champions

Pada lega awal Liga Champions, Barcelona ditahan seri Napoli. Kini Barca tengah bersiap melakoni duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Napoli.

"Sekarang, semua orang memiliki pendapat masing-masing dan semuanya dihargai. Tapi Pendapat saya didasarkan pada fakta bahwa saya beruntung bermain di Liga Champions setiap tahun dan saya tahu bahwa tidak mungkin untuk menjuarainya dengan cara yang telah kami mainkan. Mungkin Setien salah paham," kata Messi.[IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.