Dark/Light Mode

Liga Prancis Dibatalkan, PSG Fokuskan Liga Champions

Rabu, 29 April 2020 15:00 WIB
Paris Saint-Germain. (Foto: Paris Saint German)
Paris Saint-Germain. (Foto: Paris Saint German)

RM.id  Rakyat Merdeka - Paris Saint-Germain bakal memfokuskan perhatian mereka pada pertandingan di Liga Champions setelah Liga Prancis resmi dibatalkan.

Liga Prancis musim 2019-2020 telah resmi dibatalkan. Pembatalan Liga Prancis yang meliputi Ligue 1 dan Ligue 2 musim 2019-2020 secara resmi diputuskan oleh Perdana Menteri Edouard Philippe.

Baca juga : Kemenristek Berikan Seribu Paket Sembako

Edouard Philippe melarang adanya kegiatan dan acara olahraga dalam skala besar termasuk Liga Prancis hingga bulan September mendatang akibat merebaknya penyakit virus corona atau Covid-19.

Otoritas Liga Prancis (LFP) pun dituntut untuk bersiap menentukan klub juara, klub yang terdegradasi, dan promosi. Di sisi lain, pembatalan Liga Prancis juga membuat rencana UEFA untuk merampungkan kompetisi Eropa pada bulan Agustus mendatang mendadak berantakan.

Baca juga : Supaya Bansos Tepat Sasaran, KPK Kasih Lima Rekomendasi

Paris Saint-Germain dan Olympique Lyon merupakan dua wakil Liga Prancis di Liga Champions 2019-2020. Paris Saint-Germain telah memastikan diri lolos ke babak perempat final, sedangkan Olympique Lyon masih harus memainkan laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Juventus. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.