Dark/Light Mode

Liga Jerman : Werder Bremen Vs Wolfsburg, Tutup Semua Celah

Minggu, 7 Juni 2020 10:47 WIB
Para pemain Werder Bremen. (Foto : Istimewa)
Para pemain Werder Bremen. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Werder Bremen akan menjamu Wolfsburg pada pekan ke-30 Bundesliga Jerman di Weser Stadion, Minggu (7/6) nanti malam WIB. Tuan rumah harus menunjukkan kualitasnya bila ingin keluar dari zona degradasi.

Kedua team telah bertemu sebanyak 20 kali pertemuan dimana baik Werder Bremen maupun Wolfsburg sama-sama mendapati delapan kali kemenangan empat kali hasil seri pada pertemuan terakhir kedua tim.

Baca juga : Liga Jerman : Union Berlin vs Schalke, Adu Hoki Tim Pesakitan

Tapi dalam lima pertandingan terakhir Werder Bremen cukup bermain bagus mereka berhasil meraih dua kali kemenangan dua kali hasil imbang dan sekali kalah.

Tak mau mau bermain di depan pendukungnya, Bremen akan memberikan tekanan dan tidak memberikan celah kepada Wolfsburg nantinya. Sedangkan, Wolfsburg yang saat ini berada pada posisi ke-6 pada papan Klasemen sementara Bundesliga.

Baca juga : Werder Bremen vs E Frankfurt, Jaga Disiplin dan Stabilitas

Jerman memiliki sedikit kendala pada lima pertandingan terakhir. Mereka hanya berhasil meraih dua kali kemenangan sekali hasil imbang dan dua kali kekalahan. Kondisi ini memaksa Wolfsburg harus mengubah taktik menghadapi Werder Bremen.

Mereka dituntut agar dapat mengeluarkan kekuatan maksimal mereka pada pertandingan nanti. Wolfsburg akan berusaha memanfaatkan serangan balik dalam menghadapi tuan rumah. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.