Dark/Light Mode

Wilder Meredup, Telli Swift Tetap Setia

Selasa, 9 Juni 2020 06:12 WIB
Telli Swift. (Foto : Istimewa)
Telli Swift. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Meredupnya popularitas Deontay Wilder sebagai petinju ngetop usai kalah melawan Tyson Fury di Las Vegas 22 Februari lalu, tak membuat Telli Swift berpaling.

Dia masih setia mendampingi Wilder, dan itu terlihat dari foto-foto kemesraan dan keharmonisannya yang dipamerkan di akun Instagram pribadinya.

Baca juga : Libur Lebaran, Bengkel Auto2000 Tetap Buka

Sosok dibalik kesuksesan Wilder itu adalah wanita kelahiran Filipina, 24 Januari 1987, dan bernama asli Shuntel. Dia punya segudang talenta mulai sebagai desainer pakaian, stylist, dan motivator.

Swift juga salah satu penggerak berdirinya Asosiasi WAGS Boxing di Atlanta yang terdiri dari pacar dan istri petinju. Organisasi ini bergerak di bidang amal untuk membantu anak-anak dan keluarga yang membutuhkan.

Baca juga : Covid-19 Merebak, WNI di Hongaria Tak Sendirian

Hubungan Swift dan Wilder dimulai 2017, dan telah dikarunia seorang putri setahun kemudian. Namun, hingga belum ada kepastian kapan akan menikah. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.