Dark/Light Mode

Kenangan Ismed Akan Sosok Bambang Pamungkas dan Riko Simanjuntak di Persija

Senin, 15 Juni 2020 18:31 WIB
Persija Jakarta Ismed Sofyan. (Foto: Persija Jakarta)
Persija Jakarta Ismed Sofyan. (Foto: Persija Jakarta)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di satu tim tentunya hampir selalu ada sosok pemain yang bisa merubah suasana tegang menjadi cair, terutama sebelum pertandingan berlangsung.

Begitu juga di Persija Jakarta dan Ismed Sofyan mengungkapkan siapa rekannya paling bisa membuat cair suasana terutama saat di ruang ganti. Ismed membeberkan ada dua sosok pemain yang membuat cair suasana di ruang ganti Macan Kemayoran.

Baca juga : Canangkan Pesantren Tangguh, Polres Majalengka Bagikan Bibit Ikan Hingga APD

Sosok pertama dimaksud pemain asal Aceh ini adalah Bambang Pamungkas. “Dulu sebelum pensiun ada Bepe. Apalagi orangnya jahil lagi itu suka iseng. Banyak jahil-jahil dia di ruang ganti salah satunya ngumpetin sepatu. Pokoknya ada aja yang bisa dijahilin dia,” ujar Ismed.

Lebih lanjut pemain bernomor 14 ini menambahkan ada sosok pemain lain yang bisa membuat suasana relaks di ruang ganti Persija. Pemain tersebut adalah Riko Simanjuntak. Terutama saat dirinya sudah bernyanyi di ruang ganti.

Baca juga : Kementan Keluarkan SE Tentang Pelaksanaan Kurban Dalam Situasi Pandemi Covid-19

“Selain Bepe juga Riko. Di saat pemain lain lagi fokus, dia nyanyi-nyanyi sendiri. Jadi kita melihat dia jadi lucu. Yang tadinya tegang melihat dia jadi ketawa. Jadi membuat suasana ruang ganti jadi ramai saja. Apalagi dengan logat bataknya juga jadi tambah lucu,” pungkasnya. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.