Dark/Light Mode

Huntelaar Dapat Hadiah Semusim di Ajax

Selasa, 16 Juni 2020 06:32 WIB
Klass Jan Huntelaar. (Foto : Istimewa)
Klass Jan Huntelaar. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Klaas Jan Huntelaar sumringah. Harapannya tetap di klub Ajax terkabul. Rakasa Bundesliga itu memperpanjang kontrak Huntelaar selama satu musim ke depan.

Sejatinya kontrak Huntelaar berakhir di penghujung tahun 2020. Faktor usia Huntelaar yang sudah 37 tahun jadi faktor yang membuat Ajax bakal melepasnya tahun depan.

Baca juga : Duta Besar Kanada Diedrah Kelly Jauh Dari Keluarga

Namun seperti dilansir dari laman resmi klub, Ajax rupanya memperpanjang kontrak. Ini semacam hadiah klub bagi Huntelaar.

"Saya memang ingin melanjutkan dan sangat senang di Ajax. Saya tidak berpikir akan bermain dengan menggunakan kostum yang berbeda," kata Huntelaar.

Baca juga : Meski Dilarang, Jawa Tengah Jadi Tujuan Pemudik Terbanyak

Ia merasa meski usia sudah tergolong tua namun kondisinya masih tetap bugar. Pemain bernomor punggung sembilan itu bahkan yakin masih bisa berkontribusi bagi klub bermarkas di Amsterdam Arena tersebut.

"Saya telah berbicara dengan pelatih serta Marc (Overmars). Dalam pembicaraan itu Ajax menyatakan ketertarikan untuk memperpanjang kontrak," ujar dia. "Itu membuatku tenang dan nyaman. Saya senang melanjutkan untuk musim berikutnya," kata dia.

Baca juga : Hore, Empat Pemain Sampdoria Sembuh dari Corona

Dalam perjalanan kariernya, Klaas Jan Huntelaar menjadi salah satu penyerang terbaik yang dimiliki timnas Belanda. Ia berhasil membukukan 42 gol dari 76 penampilannya bersama De Oranje. Sementara pada musim 2019/2020 ia telah mencetak sembilan gol dari 18 penampilannya bersama Ajax. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.