Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

The Bones Ngebet Tantang Floyd Mayweather

Selasa, 16 Juni 2020 09:53 WIB
Jon Jones. (Foto : Istimewa)
Jon Jones. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juara kelas berat-ringan UFC, Jon Jones tak gentar menghadapi siapapun. Sekalipun lawannya itu Conor McGregor atau Floyd Mayweather, dia yakin bisa menang dalam pertandingan di ring tinju.

Jon Jones dianggap sebagai salah satu petarung MMA terbaik sepanjang masa. Dominasinya di kelas berat-ringan UFC menjadi buktinya. Dia tidak pernah kalah dalam 14 pertandingan bertajuk perebutan gelar juara. Namun begitu, perseteruan dengan UFC membuat Jon Jones berniat keluar dari kejuaraan yang membesarkan namanya itu.

Baca juga : Wow, SBN Indonesia Lebih Sexy Dibanding US Treasury

Belum diketahui, kemana Jones akan melanjutkan kariernya. Jones sebelumnya membahas kemungkinan untuk bertinju. Petarung berjuluk The Bones itu melirik tinju sebagai profesi baru karena bayaran yang lebih besar.

“Saya mungkin bisa menghasilkan banyak uang dalam pertandingan tinju pertama saya daripada kombinasi tiga laga UFC saya selanjutnya,” kata Jon Jones di akun Twitternya.

Baca juga : Chelsea Ngebet Boyong Coutinho

Jones percaya diri bisa tampil bagus di dunia tinju. Dia bahkan merasa yakin bisa mengalahkan legenda tinju, Floyd Mayweather, apabila diberi kesempatan.

Mayweather merupakan mantan petinju dengan rekor tak terkalahkan. Dia pernah memenangi 15 gelar prestisius dari lima kelas berbeda. Duel tinju profesional terakhir Mayweather terjadi pada 2017 ketika menghadapi Conor McGregor. Kala itu dia menang TKO pada ronde ke-10.

Baca juga : Kemendes Genjot Kualitas SDM Masyarakat Desa

“Saya akan mengalahkan Mayweather dalam pertandingan tinju. Tentu saja, saya pasti mengalahkannya,” kata Jones kepada X17OnlineVideo dikutip Sportbible.com.

Petarung berusia 32 tahun itu juga mengklaim mampu mengalahkan Conor McGregor dalam duel yang sama. “Itu malah lebih mudah. Saya bisa melakukannya kapanpun,” kata Jones. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.