Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Chelsea Ngebet Boyong Coutinho

Minggu, 5 April 2020 13:13 WIB
Philippe Coutinho. (Foto : Istimewa)
Philippe Coutinho. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perekrutan pesepakbola tetap berjalan seperti biasa meski pandemi corona semakin menggila. Chelsea ngotot memburu Philippe Coutinho.

Seperti dilansir Diario Sport, perwakilan Chelsea dikabarkan telah menghubungi agen playmaker Barcelona, Philippe Coutinho untuk bernegosiasi. Pihak The Blues berharap, proses transfer bisa terealisasi tahun ini seiring belum ada kepastian dari Barcelona untuk mempertahankan pemain asal Brasil tersebut.

Baca juga : Masih Jomblo, Sharapova Ngebet Punya Momongan

Seperti diketahui, musim ini pemain berusia 27 tahun itu dipinjamkan ke Bayern Muenchen. Klub raksasa asal Jerman itu memiliki opsi untuk membeli Coutinho. Namun, tidak ingin memenuhi klausa senilai 120 juta Euro (Rp2,1 triliun) untuk kesepakatan permanen Coutinho.

Barcelona dikatakan tertarik menjual mantan bintang Liverpool tahun ini untuk membeli Neymar Jr dari Paris Saint- Germain (PSG). Sementara Coutinho lebih tertarik pindah ke Inggris dari pada kembali ke Inter Milan atau bergabung dengan PSG.

Baca juga : Liverpool Vs Chelsea, Origi Mentor Para Brondong

Selain Chelsea, klub Inggris Tottenham Hotspur, Manchester United, Arsenal, dan Leicester City dikabarkan berebut jasa Coutinho, tetapi Chelsea lebih unggul. Hubungan yang baik antara pemegang Liga Eropa dan perwakilan Coutinho, Kia Joorabchian, dikatakan sebagai kunci Chelsea bisa segera mengamankan servis Coutinho.

Tapi, Chelsea tampaknya harus mengocek kantong lebih dalam karena tingginya harga yang diminta Barca. Menurut laporan El Mundo Deportivo bulan lalu, raksasa Catalan itu telah menetapkan harga sebesar 80 juta Euro atau sekitar Rp 1,4 triliun, untuk Coutinho yang telah menjaringkan delapan gol dalam 15 laga Bundesliga untuk klub Bavaria. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.