Dark/Light Mode

Hasil Undian Piala Asia U-19 2020

Timnas Indonesia U-19 Bakal Jumpa Iran, Kamboja dan Uzbekistan

Kamis, 18 Juni 2020 20:52 WIB
Tim Nasional Indonesia U-19. (Foto: PSSI)
Tim Nasional Indonesia U-19. (Foto: PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pembagian grup untuk kualifikasi Piala Asia U-19 sudah dilakukan AFC. Undian dilakukan pada Kamis (18/6). Hasil undian menempatkan Indonesia berada di Grup A, bersaing dengan sesama tim Asia Tenggara, Kamboja.

Selain itu, ada tim kuat Iran dan tim tuan rumah, Uzbekistan. Melihat hasil undian ini, Sandi Arta Samosir, salah satu pemain yang sedang menjalani TC bersama Timnas U-19 sekaligus pemain Persija U-18 ini mengaku menerapkan kewaspadaan tinggi.

Baca juga : Hasil Drawing Piala AFC U-16 2020, Indonesia Optimistis

“Yang kami fokuskan saat ini hanya melakukan persiapan matang dan kerja lebih keras lagi untuk lebih siap di turnamen ini. Di sini saya melihat semua lawan harus diwaspadai. Tidak hanya Uzbekistan maupun Iran,” ujar Sandi.

Saat ini Timnas U-19 terus menggelar latihan untuk persiapan tampil di ajang Piala Asia U-19 2020.

Baca juga : AFC: Pengundian Grup Piala Asia U-16 dan U-19 Pada 18 Juni di Kuala Lumpur

Saat ini pelatih, Shin Tae-Yong memutuskan untuk memperpanjang TC virtual sampai waktu yang belum ditentukan. Piala Asia U-19 2020 akan berlangsung di Uzbekistan. Ajang ini akan dimulai pada 14 hingga 31 Oktober mendatang. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.