Dark/Light Mode

Espargaro Jadi Rebutan Honda dan KTM

Jumat, 19 Juni 2020 06:13 WIB
Pebalap KTM, Pol Espargaro. (Foto : Istimewa)
Pebalap KTM, Pol Espargaro. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebalap KTM Red Bull, Pol Espargaro menjadi incaran Repsol Honda untuk Kejuaraan Dunia MotoGP 2021. Di saat bersamaan KTM ingin memperpanjang kontraknya dengan sang rider.

Selama tiga tahun membela KTM, pebalap asal Spanyol itu selalu mengalami peningkatan di setiap musimnya. Hal itulah yang mendorong KTM untuk memperpanjang kontrak Espargaro yang akhir musim 2020 akan habis.

Baca juga : Espargaro Tetap di Aprilia Racing Team Hingga 2022

Espargaro belum memberikan jawaban. Dia sedang fokus pada Kejuaraan Dunia MotoGP 2020 yang akan dimulai pada pertengahan Juli. Meski begitu, dia merasa senang dengan minat yang ditunjukkan KTM dan Honda.

“Saat ini tidak ada yang pasti. Ini adalah situasi yang baik dan saya memili kebebasan untuk mendengarkan berbagai proposal,” kata Espargaro kepada Tutto Motori Web dikutip okezone, kemarin.

Baca juga : AHM Segarkan Tampilan Honda Vario

Espargaro merasa diapresiasi kedua tim tersebut. Terlebih lagi, dengan adanya minat dari KTM dan Honda maka Pol sudah bisa memastikan satu tempat di Kejuaraan Dunia MotoGP 2021.

Namun, dia ingin memikirkan terlebih dahulu pilihan mana yang terbaik. “Itu akan menjadi pilihan yang sulit. Saya tak tahu di mana akan balapan pada musim depan,” ucapnya. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.