Dark/Light Mode

Man United Vs Spurs : Kane, Son dan Sissoko Dipastikan Main

Jumat, 19 Juni 2020 11:26 WIB
Pelatih Jose Mourinho dan Harry Kane. (Foto : Istimewa)
Pelatih Jose Mourinho dan Harry Kane. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ada kabar gembira di kubu Tottenham Hotspur. Lawan Manchester United pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (20/6), tiga pemain andalannya siap diturunkan oleh pelatih Jose Mourinho.

Tiga pemain yakni, Harry Kane, Son Heung Min dan Moussa Sissoko dipastikan memperkuat Spurs. Sebelumnya ketiga bintang Spurs ini sempat cedera.

Baca juga : Man United Vs Spurs, Setan Merah Jangan Lengah

"Mereka yang sempat menjalani operasi, Kane, Son dan Sissoko, semuanya sudah pulih dan siap bermain," kata Kane dalam jumpa pers virtual dilansir Reuters, Kamis (18/6).

Kane sebelumnya mengalami kerobekan tendon hamstring pada 1 Januari, Son patah lengan pada Februari sedangkan Sissoko menjalani operasi lutut pada Januari.

Baca juga : Mau Beli Suku Cadang Suzuki, Pake Aplikasi Aja

"Kane bekerja sangat bagus, saya bisa bilang ke kalian bahwa ia tak punya masalah untuk tampil sejak awal laga. Apakah itu untuk 90 menit penuh, hanya 80, 70, atau 60 menit? Saya belum tahu, kita lihat nanti," ujar Mourinho.

"Apakah ia sudah berada di puncak performa? Itu juga belum tahu. Ia enam bulan menepi, tapi yang pasti ia pesepak bola profesional yang luar biasa," katanya melengkapi.

Baca juga : Mentan Cek Ketersediaan dan Distribusi Stok Gudang TaniHub

Kendati bakal mengawali kelanjutan musim dengan kabar baik, Mourinho menyebut perjuangan Tottenham untuk menerobos empat besar masihlah tugas berat. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.