Dark/Light Mode

Liga Europa : Inter dan AS Roma Petik Poin Penuh

Jumat, 21 Februari 2020 05:29 WIB
Ekspresi para pemain Inter Milan usai menang di leg pertama 32 besar Liga Europa. (Foto : twitter@Inter)
Ekspresi para pemain Inter Milan usai menang di leg pertama 32 besar Liga Europa. (Foto : twitter@Inter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Christian Eriksen langsung jadi bintang di Inter Milan. Gol perdananya mengantarkan Inter meraih poin penuh saat bertandang ke markas Ludogorets di ajang 32 besar Liga Europa. Arsenal juga meraih kemenangan.

Inter Milan menundukkan Ludogorets di Stadion Ludogorets Arena, dengan skor 2-0 pada Jumat (21/2) dini hari WIB.

Baca juga : Man United Vs Club Brugge, Jangan Anggap Remeh Lawan!

Erikson berkontribusi mencetak satu gol setelah para pemain Inter nyaris putus asa menggempur pertahanan lawan. Dia mencetak gol di menit ke-71. Ini adalah gol perdananya di Inter Milan.

Selanjutnya ada Romelu Lukaku yang menambah gol Inter Milan melalui titik putih. Inter Milan memang tampil lebih mendominasi. Tim tamu Inter Milan memimpin penguasaan bola dengan 56 persen.

Baca juga : AS Roma Vs Gent, Putus Rekor Buruk

Dari segi peluang, I Nerazzurri memiliki 16 yang 5 di antaranya mengarah tepat sasaran. Kemenangan ini mendekatkan Inter Milan menuju babak 16 besar Liga Europa 2019-2020.

Laga lain, pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa AS Roma  yang mengalahkan dengan skor tipis 1-0.

Baca juga : Liga Italia : Inter Bekap AC Milan, Lazio Mau Sodok Juventus

Bertanding di stadion Olimpico, tim AS Roma sebagai tuan rumah berhasil mendominasi pertandingan sejak menit awal babak pertama bahkan mereka langsung unggul cepat lewat aksi Carles Perez menit ke-12. Namun setelah itu tak ada gol tercipta. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.