Dark/Light Mode

Lampard Yakin Pulisic Bakal Mentereng di Liga Inggris

Senin, 29 Juni 2020 11:42 WIB
Christian Pulisic. (Foto : Istimewa)
Christian Pulisic. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aksi Christian Pulisic di Chelsea membuat kagum Frank Lampard. Pulisic diprediksi akan menjadi pemain bersinar di masa depan seperti Mohamed Salah dan Rahem Sterling.

Sejak Liga Inggris bergulir, pesepakbola asal Amerika Serikat berusia 21 tahun ini dua kali menyelematkan Chelsea dari kekalahan. Lampard menyebut Pulisic mampu mencetak lebih banyak gol.

Baca juga : Ketum PSSI: Publik Indonesia Menanti Kedatangan Shin Tae-yong

Saya kira dia bisa menjadi pemain yang sungguh besar karena dia sudah menembusnya dalam dalam usia muda di Jerman dan dia membuat pergerakan besar," kata Lampard seperti dikutip ESPN dalam lamannya.

"Tak ada keraguan terhadap kualitasnya, kita bisa menyaksikannya dan dia sangat ingin maju. Dia sangat lapar bermain karena dia absen lama karena cedera."

Baca juga : Van Dijk Nggak Sabar Angkat Trofi Liga Inggris

Jika terus konsisten, Lampard tak ragu menyandingkan pemain andalannya itu dengan kemampuan seperti Raheem Sterling, dan Mo Salah. "Dia paham tugas yang harus dilakukan untuk mencapai itu. Dia sungguh berbakat, dia perlu sampai ke level itu," papar Lampard.

Chelsea kini menduduki urutan keempat dalam klasemen dan favorit lolos Liga Champions musim depan sekalipun ditempel Wolves dua poin di bawahnya. Tim pimpinan Lampard ini baru saja mengalahkan Leicester City untuk melenggang ke semifinal Piala FA. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.