Dark/Light Mode

Van Dijk Nggak Sabar Angkat Trofi Liga Inggris

Minggu, 21 Juni 2020 17:31 WIB
Bek Liverpool Virgil van Dijk. (Foto : Istimewa)
Bek Liverpool Virgil van Dijk. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Liverpool siap melanjutkan perjuangannya dalam merebut gelar juara Liga Inggris 2019-2020 pada Senin (22/6) dini hari WIB. Virgil van Dijk optimistis meraih kemenangan karena tak sabar mengangkat trofi Liga Inggris.

Dalam comeback Liga Inggris, tim asuhan Jurgen Klopp akan berhadapan dengan Everton di Stadion Goodison Park.

Berita Terkait : Dua Laga Lagi, Liverpool Juara

"Saya tahu berapa lama penggemar kami telah menunggu ini. Kami telah melihat klub-klub memenangkan piala di negara-negara lain dan semua orang melakukannya,” ujar Van Dijk, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (21/6)

Liverpool punya kans besar untuk merebut gelar juara Liga Inggris 2019-2020. Sebab, klub berjuluk The Reds itu memuncaki klasemen sementara dengan koleksi poin 82 angka. Mereka unggul 22 poin dari Manchester City yang mengekor di tempat kedua.

Berita Terkait : Tes Keempat, Semua Pemain Liga Inggris Negatif Covid-19

Liverpool pun hanya memerlukan dua kemenangan lagi untuk bisa memastikan diri menjadi kampiun di kompetisi sepakbola paling bergengsi di Inggris tersebut. 

"Bagi saya, memenangkan Liga Inggris dan mengangkat trofi itu akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan. Kami sangat dekat tahun lalu dan kami sangat dekat ini tahun, jauh lebih dekat dari tahun lalu. Kami memiliki sembilan pertandingan lagi dan kami akan berusaha memenangkan semuanya. Itulah tujuan kami,” lanjutnya. [IPL]