Dark/Light Mode

MotoGP : Rossi-Marquez Apes, Quartararo Juara Seri Pembuka

Minggu, 19 Juli 2020 20:40 WIB
Fabio Quartararo juara di seri pembuka MotoGP, di Sirkuit Jerez, Spanyol. (Foto : Istimewa)
Fabio Quartararo juara di seri pembuka MotoGP, di Sirkuit Jerez, Spanyol. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seri pembuka MotoGP 2020 menjadi milik Fabio Quartararo. Berlaga di GP Spanyol, sirkuit Jerez, Minggu (19/7) Quartararo finis di posisi pertama. Duo bintang Marc Marquez dan Valentino Rossi tak sampai menyentuh garis finish.

Quartararo, pebalap Petronas Yamaha yang meraih pole tampil tercepat menyelesaikan balapan disusul Maverick Vinales dan Andrea Dovizioso yang ada di posisi kedua dan ketiga. Ll Jack Miller dan Franco Morbideli berada di posisi keempat dan kelima.

Baca juga : MotoGP, Alex Marquez Terancam Espargaro

Sementara itu Valentino Rossi yang mengawali start dari sebelas tidak melanjutkan balapan karena bermasalah dengan mesin.

Marc Marquez paling apes di laga pembuka ini. Sempat keluar trek, dan berada di posisi ke-18, Marquez bikin takjub karena melesat sampai ke posisi empat.

Baca juga : MotoGP, Duet Duo Marquez Diprediksi Bakal Sengit

Menyisakan empat lap, Marquez tak berhasil menahan keseimbangan motornya di tikungan tajam, dia terpelanting. Marquez mendapat perawatan dan harus dilarikan ke rumah sakit. [IPL]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.