Dark/Light Mode

Kepengurusan PSMS Medan di Bawah Pimpinan Adi Saputra Dapat Dukungan Pengusaha Medan

Rabu, 22 Juli 2020 06:00 WIB
Pengusaha Medan H Rajali Doyong bersama Ketua Umum PSMS Adi Saputra dan pengurus lainnya.
Pengusaha Medan H Rajali Doyong bersama Ketua Umum PSMS Adi Saputra dan pengurus lainnya.

RM.id  Rakyat Merdeka - Pengusaha Kota Medan H Rajali Doyong mendukung kepengurusan PSMS yang dipimpin Adi Saputra. Adi Saputra dipilih melalui Rapat Anggota Biasa (RAB) pada Januari 2020 lalu.

Sebagai bentuk dukungan, orang tua dari Anggota DPRD Medan Aulia Rahman tersebut bersedia menjadi penasehat kepengurusan PSMS yang dipimpin Adi Saputra. Hal itu dikatakannya saat menerima kunjungan kepengurusan yang dipimpin Adi Saputra di kediamannya, beberapa waktu lalu.

Baca juga : Jadi Perusahaan Terbaik di Bidang CSR, Pertamina Sabet 5 Penghargaan

Dalam kunjungan itu, Adi Saputra turut didampingi Ketua Harian Jangga Siregar, Sekretaris Umum Ibrahim dan pengurus lainnya. "Kami datang untuk menjalin silaturahim sekaligus meminta masukan kepada orang tua kami, H Rajali Doyong," ujar Ketua Umum PSMS Adi Saputra.

Sedangkan H Doyong menyambut kedatangan rombongan kepengurusan PSMS dengan gembira. Dia mengaku mendukung kepengurusan yang dipimpin Adi Saputra untuk membangkitkan kambali PSMS Medan.

Baca juga : Mendagri Larang Konvoi Dan Arak-arakan Selama Pilkada

"PSMS memiliki nama besar dan disegani di Indonesia. Tapi kita kecewa karena belakangan ini terus menurun dan sekarang malah berada di kasta kedua. Seharusnya PSMS itu selevel dengan Persib, Persija dan lainnya," ungkapnya.

Dia pun meminta kepada kepengurusan yang dipimpin Adi Saputra untuk serius membangun PSMS. Dia juga mengajak semua pihak untuk mendukung PSMS Medan dalam mengharumkan kembali nama Kota Medan.

Baca juga : Selain Pegawai dan Pimpinan, KPK Juga Lakukan Tes Swab 50 Tahanan

"Pengurus PSMS harus kembali menggerakkan kompetisi, karena dari situlah lahir pemain. Sumut dikenal sebagai gudangnya pemain sepak bola. Harus dilakukan agar terus muncul pemain-pemain berbakat di PSMS," harapnya. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.