Dark/Light Mode

Mantapkan Liga 2 2020, PT LIB Akan Gelar Club Meeting

Selasa, 11 Agustus 2020 18:59 WIB
Ilustrasi Liga 2 yang diadakan PT Liga Indonesia Baru. (Foto: LIB)
Ilustrasi Liga 2 yang diadakan PT Liga Indonesia Baru. (Foto: LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pada pekan lalu, PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah bersurat kepada seluruh peserta kompetisi Liga 2 2020. Dalam surat bernomor 261/LIB-KOM/VIII/2020 itu, PT LIB menjelaskan banyak hal terkait kompetisi kasta kedua di tanah air tersebut.

Untuk membahas langkah lanjutan yang berkaitan dengan surat itu pun, PT LIB akan menggelar virtual meeting Liga 2 2020. Agenda tersebut akan dilakukan pada Selasa (11/8) pukul 14.00 WIB.

Baca juga : Jelang Liga 2 2020, LIB Kabari 24 Kontestan Klub

“Virtual meeting klub kontestan Liga 2 2020 ini membahas hal-hal menentukan yang berkaitan dengan langkah lanjutan dari surat yang sudah kami kirimkan sebelumnya. Banyak hal yang akan kami informasikan dan diskusikan dengan klub-klub Liga 2 2020 nantinya,” jelas Direktur Operasional PT LIB,  Irjen Pol Sudjarno,  Senin (10/8).

Seperti diketahui, pada surat bernomor 261/LIB-KOM/VIII/2020 itu, diinformasikan tentang hal-hal yang dianggap menentukan dalam pelaksanaan kompetisi Liga 2 2020.

Baca juga : Matangkan Kompetisi Liga 1 2020, LIB Gelar Club Meeting

Seperti format kompetisi dengan single round robin, pertandingan yang akan digelar tanpa penonton, rencana pelaksanaan workshop medical, sampai dengan nilai subsidi dan hadiah yang akan diterima klub-klub Liga 2 2020.

“Kami juga membagikan formulir bagi klub yang berminat untuk menjadi tuan rumah di babak penyisihan. Lebih dari itu kami juga menginformasikan persyaratan lengkap untuk menjadi tuan rumah babak penyisihan. Semua kami sampaikan secara detail dan komprehensif,” pungkas Sudjarno.[WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.