Dark/Light Mode

Cincinnati Masters, Serena Diusir Dewi Yunani

Rabu, 26 Agustus 2020 14:01 WIB
Serena Williams. (Foto : Istimewa)
Serena Williams. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petenis Amerika Serikat Serena Williams kembali keok lebih awal pada turnamen pemanasan US Open. Kali ini, Serena tumbang di babak kedua di Western and Southern Open, Amerika Setikat, Rabu (26/8).

Serena kalah oleh petenis asal Yunani, Maria Sakkari dengan hasil akhir 5-7, 7-6(5), 6-1. Hasil ini mengantarkan Sakkari, si Dewi Yunani menuju perempat final. "Semangatnya luar biasa. Dia layak menang," kata Serena menyoal kekalahannya.

Baca juga : Kini Kualitas Kamera Sony Hadir Melalui Aplikasi

Westren and Southern Open atau Cincinanti Masters adalah turnamen pemanasan sebelum US Open yang akan dimulai 31 Agustus mendatang. Sebelumnya, Serena juga gagal di ajang Top Seed Open.

"Saya sangat gembira dengan hasilnya," kata Sakkari yang selanjutnya menghadapi petenis Inggris Raya Johanna Konta, yang menang atas Vera Zvonareva 6-4, 6-2.

Baca juga : Corona Masih Tinggi, Inacraft Diundur Tahun Depan

Di putra, unggulan teratas Novak Djokovic lolos ke babak perempat final usai mengalahkan Tennys Sandgren 6-2, 6-4.

Djokovic mematahkan servis Sandgren tiga kali untuk mencapai perempat final dan memperpanjang rekor menang-kalahnya menjadi 20-0 tahun ini. "Semua secara keseluruhan ini adalah penampilan yang hebat," kata petenis Serbia itu seperti dikutip Reuters, Rabu.

Baca juga : Dinasti Politik Seperti Benang Kusut Pilkada

"Saya merasa lebih baik dan saya bermain lebih baik dibanding yang saya lakukan tadi malam. Semuanya berjalan ke arah yang benar."

lawan Djokovic selanjutnya adalah petenis Jerman Jan-Lennard Struff, yang menyisihkan David Goffin 6-4, 3-6, 6-4 pada pertandingan sebelumnya, Selasa waktu setempat. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.