Dark/Light Mode

Luciana Andrade, Ring Girl Merangkap Jadi Pengacara

Selasa, 1 September 2020 06:23 WIB
Luciana Andrade. (Foto : Istimewa)
Luciana Andrade. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Luciana Andrade adalah salah satu ring girl yang turut meramaikan pertarungan di UFC Vegas 8, Minggu (30/08) lalu. Dia tak hanya sosok yang cantik dan seksi, tapi juga memiliki banyak kemampuan alias multi talenta.

Di kesehariannya, perempuan bernama lengkap Luciana Mourão de Andrade itu adalah seorang publik figur terkenal lewat beberapa profesi yang dimilikinya.

Baca juga : Pilkada, Ajang Golkar Panaskan Mesin Partai

Seperti sebagai model kebugaran untuk sejumlah perusahaan ternama di Brasil, dan bekerja sebagai penasehat hukum. Seperti dilansir laman resmi IMDB, Luciana Andrade menjalani profesinya sebagai penasehat hukum setelah mengenyam pendidikan di fakultas hukum di Brasil dan Amerika Serikat.

Jadi, profesi sebagai ring girl bisa dibilang pekerjaan sampingan meski telah dilakoninya sejak 9 November 2014. Perempuan 34 tahun itu ternyata juga rutin memamerkan momen keseharian di akun Instagram pribadinya.

Baca juga : Pacman Fokus Jadi Senator

Seperti saat berolahraga, atau sekadar berlibur dan menghabiskan waktunya bersama anjing kesayangannya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.