Dark/Light Mode

Kecanggihan S Pen dan S Notes Menunjang Pekerjaan Para Penggunanya

Selasa, 25 Agustus 2020 17:00 WIB
Samsung Galaxy Note 20 Ultra
Samsung Galaxy Note 20 Ultra

RM.id  Rakyat Merdeka - Smartphone terbaru dari Samsung Galaxy Note20 Series, hadir dengan fitur-fitur canggih yang dapat mempermudah kita untuk melakukan pekerjaan, seperti kecanggihan pada S Pen dan S Notes.

Untuk yang selalu aktif dan produktif dalam pekerjaan, terutama membuat konten, keduanya adalah perpaduan yang sempurna untuk menunjang produktivitas dalam menghasilkan konten yang kreatif.

Baca juga : Petahana Punya Modal Besar Menang Pilkada

S Pen dan S Notes bukan hanya sekedar untuk mencatat saja, tapi juga bisa membawa penggunanya untuk membuat serta mengedit konten secara On The Go.

Teknologi yang ditawarkan oleh Samsung membuat sesuatu itu lebih mudah untuk menjelaskan ide secara visual, baik ketika menulis dan menggambar  , S Pen dan S Notes pada Galaxy Note20  sangat membantu untuk dapat mendukung keseharian  dalam menjalani dunia kerja.

Baca juga : Pastikan Ketersediaan Vaksin Covid, Indonesia Mantapkan Kerja Sama Internasional

S Pen yang diluncurkan oleh Samsung kali ini ada peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan S Pen di Samsung Note sebelumnya. Kali ini, Samsung membawa S Pen dengan tingkat latensi yang lebih rendah, hanya 9ms saja.

Dengan kerendahan latensi itu membuat ujung pena pada Samsung Pen lebih responsif. Tidak hanya itu saja, pergerakan S Pen di atas layar Galaxy Note 20 Series juga sangat halus dan tidak terasa ada lag sedikit pun.

Baca juga : Demi Berbagi, Dita Soedarjo Lelang Kebaya Pertunangan

Pengalaman menulis menggunakan S Pen pun lebih presisi dan realisme berkat kecepatan respon yang baik.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.