Dark/Light Mode

Mbappe Cedera, Bakal Absen Lawan Kroasia

Minggu, 6 September 2020 13:42 WIB
Kylian Mbappe mengerang kesakitan pada laga lawan Swedia. (Foto : Istimewa)
Kylian Mbappe mengerang kesakitan pada laga lawan Swedia. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar buruk menimpa Kylian Mbappe. Bintang Paris Saint Germain itu mengalami cedera di pergelangan kaki. Kemungkinan absen lawan Kroasia pada UEFA Nations League pada Rabu (9/9).

Mbappe menjadi pahlawan kemenangan tim berjuluk Les Bleus saat menghadapi Swedia di Stadion Friends Arena, Minggu (6/9) dini hari WIB. Striker Paris Saint-Germain (PSG) tersebut berhasil mencetak gol di menit 41. 

Baca juga : Mantap, Puluhan Perusahaan Taiwan Mau Masuk Ke Indonesia

Gol semata wayangnya mengantarkan Prancis meraih tiga poin menduduki posisi kedua di grup A3 bersama Portugal, Swedia dan Kroasia.

Tapi Mbappe harus ditarik keluar pada menit 77. Dia mengaku kondisinya tidak parah, namun cederanya belum diperiksa secara teliti oleh tim medis.

Baca juga : Berita Hoaks Bakal Rusak Pilkada dan Demokrasi Indonesia

"Dia mengalami benturan telak di pergelangan kakinya. Kami akan melihat situasinya besok. Saya tak mau ambil risiko," ucap Deschamps, pelatih Prancis. "Dia merasa baik-baik saja. Tapi saya akan berbicara lagi dengan Mbappe," tuturnya.

Deschamps memuji penampilan Mbappe meski ia menilai pemain PSG itu belum mengerahkan kemampuan terbaiknya di ajang UEFA Nations.

Baca juga : Pengelolaan Dana Tapera Bakal Tambah Manager Investasi

"Tidak banyak pemain seperti dia. Dia bisa menjadi ancaman permanen bagi lawan-lawannya. Tapi kita akan lihat bagaimana hasilnya nanti sebelum lawan Kroasia." [IPL]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.