Dark/Light Mode

Jelang Lanjutan Liga 1 2020

Besok, Persija Siap Hadang PS Tira Persikabo

Senin, 14 September 2020 19:29 WIB
Ilustrasi Persija sedang lakukan ujicoba. (Foto: Persija Jakarta)
Ilustrasi Persija sedang lakukan ujicoba. (Foto: Persija Jakarta)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persija terus memantapkan segala persiapan menuju lanjutan Liga 1 2020. Usai menggelar latihan selama sebulan dan latih tandang melawan Persija Elite Pro Academy, Macan Kemayoran berencana menjajal kekuatan dengan melakoni laga ujicoba.

Tim yang akan menjadi lawan Persija dalam ujicoba ini adalah PS Tira Persikabo, Selasa (15/9) besok dengan status tertutup.

Baca juga : Dukung Kesehatan Lingkungan, Pertamina Hadirkan Promo Pertalite di Tangsel

Bagi Persija, ujicoba sangat penting untuk memantau hasil latihan selama ini. Selain itu para pemain juga merasakan atmosfer pertandingan sesungguhnya karena lawan yang dihadapi adalah kontestan Liga 1.

“Ujicoba ini sangat penting bagi tim untuk mengukur segala aspek. Lawan yang dihadapi juga berada di Liga 1 sehingga dapat dimanfaatkan oleh seluruh pemain untuk mengeluarkan kemampuan terbaik mereka,” ujar Presiden Persija, Mohamad Prapanca.

Baca juga : Gabung Persija di Liga 1 2020, Marko Simic Pasang Target Tinggi

Sementara itu dari sisi teknis, pelatih Macan Kemayoran, Sudirman menuturkan ujicoba ini sangat baik untuk mengaplikasikan apa saja yang didapat saat latihan. Lebih lanjut juga dijadikan evaluasi bila ada kekurangan dari tim.

“Kita sudah menggelar simulasi pertandingan internal dan melawan Persija EPA, semuanya positif. Memang sudah seharusnya melawan tim Liga 1 untuk memperbaiki kekurangan dan meningkatkan kualitas tim,” tutur Sudirman. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.