Dark/Light Mode

Gabung Persija di Liga 1 2020, Marko Simic Pasang Target Tinggi

Selasa, 8 September 2020 20:58 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic. (Foto: Persija Jakarta)
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic. (Foto: Persija Jakarta)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, telah kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya di Lapangan PS AU Halim Perdanakusuma.

Di lanjutan liga, Simic ingin kembali merasakan mengangkat trofi seperti yang ia lakukan pada musim pertamanya di Macan Kemayoran dua tahun lalu Simic kembali menegaskan targetnya untuk Persija Jakarta tidak berubah.

Baca juga : Mantu Presiden Jokowi Akan Gencar Sosialisasi Kampanye Lewat Daring

Ia berambisi membawa tim Ibu Kota meraih juara pada musim ini. “Tahun ini kompetisi akan berbeda, namun kami harus memikirkan satu hal saja, yakni target yang kami tetapkan sebelum kompetisi dihentikan sementara: menjadi juara. Saya yakin semua pihak mempunyai pemikiran yang sama, yaitu mewujudkan target itu,” tegas Simic.

Sebelumnya, Simic sendiri sangat antusias mengikuti latihan perdana bersama rekan-rekannya kemarin sore. Ia menuturkan, kondisi fisiknya tetap terjaga meski enam bulan tidak latihan bersama tim, karena dirinya tetap menjalankan instruksi pelatih untuk latihan mandiri.

Baca juga : Mantapkan Liga 2 2020, PT LIB Akan Gelar Club Meeting

“Tentu saja saya membutuhkan waktu beberapa hari untuk mengembalikan naluri mencetak gol setelah lama tidak bermain sepakbola. Tapi saya sudah merasakan situasi seperti ini. Saya kira saya akan cepat beradaptasi,” pungkas Simic. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.