Dark/Light Mode

Tetap di Kroasia, Timnas Indonesia U-19 Pindah Latihan Ke Split

Sabtu, 3 Oktober 2020 22:08 WIB
Tim Nasional Indonesia U-19 sampai di kota Split, Kroasia untuk kembali melakukan pemusatan latihan. (Foto: PSSI)
Tim Nasional Indonesia U-19 sampai di kota Split, Kroasia untuk kembali melakukan pemusatan latihan. (Foto: PSSI)

 Sebelumnya 
PSSI memutuskan Timnas U-19 terus melanjutkan TC di Kroasia. Mereka tidak jadi ke Turki karena belum ada kepastian lawan uji coba. "Kami selalu memantau perkembangan Timnas U-19 setiap harinya dan mengapresiasi perkembangan positif pemain," kata Iriawan.

Baca juga : Bima S, Film Animasi Superhero Indonesia Berstandar Internasional

Timnas U-19 sudah melakukan TC di Kroasia sejak 30 Agustus 2020. Garuda Muda saat ini sudah menjalani tujuh laga uji coba di Kroasia melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), serta dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1), Bosnia Herzegovina (0-1). Lalu saat Timnas U-19 melawan Dinamo Zagreb (1-0).

Baca juga : Bimas Sakti Fokuskan Timnas Indonesia U-16 Latihan Taktik Internal

TC di Kroasia sebagai persiapan menghadapi Piala AFC U-19 2020 yang rencananya akan digelar awal 2021 mendatang di Uzbekistan. Selain itu, Garuda Muda akan berlaga di ajang bergengsi yakni Piala Dunia U-20 yang notabene Indonesia menjadi tuan rumah. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.