Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dara ‘The Virgin’

Cowo Idamannya, Tak Bandel Dan Jelalatan

Senin, 5 Oktober 2020 07:31 WIB
Dara
Dara "The Virgin". (Foto : Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dara masih dekat dengan Tyo, sang pengusaha. Sementara sejarah asmara Dara terbilang jauh dari publikasi.

Dara Rizki Ruhiana kerap bikin publik penasaran soal kehidupan asmaranya. Namun belakangan personel The Virgin ini dikabarkan telah menikah diam-diam. “Kamu katanya sudah menikah diam-diam dan ketahuan sudah menggunakan cincin?” tanya Raffi Ahmad selaku host ‘Okay Bos’, baru- baru ini.

“Enggak ada, cincin yang mana? Jangan gosip makanya. Banyak kan aksesori cincin dipakai-pakai nggak masalah,” jawab Dara.

Baca juga : PAN Yakin Kadernya Tidak Bedol Desa Ikut Jejak Amien

Meski begitu, Raffi tak langsung percaya dan mencecar rekan satu grup Dara, Mitha. “Kalau Dara sudah nikah, orang tahu yang pertama tahu sahabatnya, pasti aku. Enggak mungkin dong aku enggak diundang,” tegas Mitha. “Itu jelas hoaks. Enggak lah, kalau dia nikah ya orang dekat pasti tahu.”

Selain itu, Dara juga mengungkapkan soal hubungannya dengan Chief Executive Officer (CEO) Raja Khayangan Group, Tyo AB. Namun Dara berkilah cowok itu hanya model untuk video klipnya. “Itu model video klip kita yang judulnya ‘Sedetik’, itu model kita,” ucap Dara.

“Tapi ini pacaran enggak? Apa dulu pernah pacaran tapi udah putus? Tipe kamu kan tapi?” tanya Nagita Slavina sebagai chost. “Masih dekat. Iya dia ganteng, baik juga.

Baca juga : Brand Minuman Kekinian GLEK Bangun Masjid di Cianjur Selatan

Didoain aja yang terbaik,” sahut pelantun Cinta Terlarang ini. Lebih lanjut, Dara mengungkapkan tipe pasangan idaman. “Aku sih yang pasti baik, enggak bandel, matanya juga enggak jelalatan. Pokoknya jaga hati, jaga mata. Fisik mah bebas aja, yang penting baik aja,” beber pemain film Pengantin Sunat dan The Promise ini.

Suatu ketika, dalam video Instagram Story milik Dara, ia tampak sedang berada di kelab. Ia terlihat tengah asyik berjoget bersama Tyo. “Itu mereka emang udah lama pacaran, nama cowonya si Tio pernah jadi model cowok di lagunya The Virgin juga kok nama lagunya yang Sedetik,” jelas fan, kala itu.

Pernah dilansir dari InsertLive, Tyo tinggal di Bali. Dia CEO Raja Khayangan Group, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan, seperti produk kecantikan sulam alis dan juga wardrobe.

Baca juga : Datangi Kediaman Denny Cagur, Bamsoet Ajak Nge-Vlog Bareng Soal Kebangsaan

Perusahaan ini juga menjadi perantara kucing serta anjing dengan ras mahal. Namun fans dan warganet telanjur penasaran dengan status asmara. Dara dan Tyo sempat ketahuan berada di kelab malam. Keduanya tampak asyik merekam kemesraan itu. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :