Dark/Light Mode

Cetak Dua Gol, Bruno Matos : Ini Untuk The Jakmania!

Selasa, 12 Maret 2019 20:18 WIB
Bruno Matos mempersembahkan golnya untuk The Jakmania. (Foto : twitter@persija_JKT)
Bruno Matos mempersembahkan golnya untuk The Jakmania. (Foto : twitter@persija_JKT)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bruno Matos jadi pahlawan Persija Jakarta dengan mencetak dua gol kemenangan Macan Kemayoran atas Shan United pada laga kedua Piala AFC Grup G. Dalam laga yang digelar di Stadion Thuwunna, Myanmar, Selasa (12/3) tim berjuluk Macan Kemayoran itu menang dengan skor 3-1.

Dua gol yang tecipta pada menit ke-66 dan ke-83 dipersembahkan Bruno untuk The Jakmania. Menurutnya Jakmania yang hadir di Yangon menambah motivasi tim untuk tampil baik sekaligus mengunci kemenangan. Apalagi Persija sempat tertinggal di babak pertama.

Baca juga : Perdana, APT Pranoto Layani Penerbangan Jakarta - Samarinda

“Selamat untuk seluruh pemain dan pelatih saya. Pastinya ini gol untuk Jakmania. Mereka datang dan dukung langsung disini membuat motivasi kami bagus,” ujar Bruno Matos.

Dukungan Jakmania dinilai Bruno Matos mengingat cuaca panas di Yangon membuat dirinya kesulitan ditambah Shan United juga bermain baik.

Baca juga : Tekuk Wakil Myanmar, Kolev : Perjuangan Persija Masih Panjang

“Apalagi laga ini juga sulit karena cuaca panas dan sangat jauh untuk datang kesini ditambah lawan juga bagus. Namun di babak kedua kami semuanya memberikan motivasi untuk tampil baik dan tampil lebih agresif dan saya bisa cetak gol," katanya. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.