Dark/Light Mode

Liga Italia

Ranieri Datang, AS Roma Menang

Selasa, 12 Maret 2019 07:01 WIB
Stephan El Shaarawy usai membobol gawang Empoli pada lanjutan seri A. (Foto : twitter#asroma)
Stephan El Shaarawy usai membobol gawang Empoli pada lanjutan seri A. (Foto : twitter#asroma)

RM.id  Rakyat Merdeka - Claudio Ranieri kembali memberi harapan bagi klub AS Roma. Sempat frustasi terlempar dari Liga Champions, Srigala Merah kembali menatap seri A dengan optimisme setelah menang atas Empoli di Stadion Olimpico, Selasa (12/3) dini hari tadi.

Laga lawan Empoli adalah pertandingan pertama Ranieri setelah dipercaya lagi menukangi AS Roma. Hasilnya berbuah manis. Ranieri yang datang setelah Roma memecat Eusebio Di Francesco berhasil membawa skuatnya unggul 2-1. 

Baca juga : Angin Puting Beliung Di Kupang, Puluhan Rumah Hancur

Gol-gol Roma datang lewat Stephan El Shaarawy pada menit ke-9 dan Patrik Schick pada menit ke-33. Empoli sempat menyamakan skor melalui gol bunuh diri Juan Jesus pada menit ke-29

Sebelumnya, Roma menunjuk Claudio Ranieri sebagai pelatih sampai akhir musim. Keputusan tersebut diambil sehari setelah Roma tersingkir dari Liga Champions. Pelatih berusia 67 tahun itu dikontrak sampai 30 Juni 2019. akan jadi periode kedua Ranieri di Roma.

Baca juga : Masyarakat Hindu Bali Di Denmark Rayakan Nyepi Bareng di KBRI Kopenhagen

Sebelumnya, mantan manajer Leicester City itu pernah menangani Roma pada 2009-2011.  Atas hasil ini, finis di lima besar. Giallorossi menempati peringkat lima klasemen dengan 47 poin, terpaut tiga angka dari Inter Milan yang ada di urutan keempat. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.