Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pulang Dari Kroasia, Gelandang Muda Persija Senang Banyak Kemajuan

Rabu, 28 Oktober 2020 21:10 WIB
Pemain muda Persija Jakarta, Sandi Arta Samosir (kiri). (Foto: Persija Jakarta)
Pemain muda Persija Jakarta, Sandi Arta Samosir (kiri). (Foto: Persija Jakarta)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain muda Persija Jakarta, Sandi Arta Samosir mengaku banyak mendapat manfaat dan pelajaran yang dapat dipetik selama menjalani training camp (TC) di Kroasia. Ia mengatakan selama menjalani TC di Kroasia permainan sepakbolanya mengalami peningkatan.

Sebelumnya Garuda Muda menjalani TC di negeri berjuluk Vatreni tersebut selama dua bulan. Selain latihan, timnas U-19 juga melakoni sejumlah laga uji coba dengan negara atau klub di Kroasia. “Alhamdulillah kami sudah menjalani dua bulan kami menjalani TC di Kroasia. Banyak manfaat, pengalaman dan pelajaran yang kami dapatkan di sini,” ujar Sandi.

Baca juga : Menpora RI : Hari Sumpah Pemuda Jadi Momentum Bersatu dan Bangkit Songsong Kemajuan Bangsa

Ia menambahkan ini pengalaman ketiga Sandi TC ke luar negeri. Setelah sebelumnya menjalani program di Garuda Select di Inggris dan TC bersama Timnas U-19 di Thailand. "Pengalaman di luar negeri ini bagus tentunya untuk karier sepakbola saya ke depannya,” tegas Sandi.

Lebih lanjut pemain asal Medan ini akan menjaga momentum sekembalinya ke Indonesia. Selasa (27/10) malam, Sandi sudah kembali ke Tanah Air bersama skuad timnas U-19.

Baca juga : Dukung GP Indonesia, Kemenpora Tak Ingin Lampaui Wewenang Soal Mandalika Racing Team

“Tentunya momentum di Kroasia ini saya harus jaga dengan baik. Saat ini saya akan kembali ke Medan dahulu untuk bertemu keluarga. Di Medan saya akan profesional dan saya akan mengikuti apa intruksi yang diberikan pelatih timnas termasuk menjalani program yang diberikan tim pelatih Persija,” tambahnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.