Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gandeng Aplikasi Netzme, PSSI Jualan Merchandise

Kamis, 29 Oktober 2020 21:32 WIB
Gandeng Aplikasi Netzme, PSSI Jualan Merchandise

RM.id  Rakyat Merdeka - PSSI resmi bekerjasama dengan aplikasi Netzme sebagai bagian dalam pengembangan bisnis untuk penjualan merchandise resmi di Official Garuda Store.

Proses kerja sama PSSI dan Netzme dilakukan di Garuda Store komplek Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (28/10).

Baca juga : Digitalisasi BNI Sentuh 22 Juta Warga

Seperti diketahui, Official Garuda Store adalah toko resmi yang menjual segala merchandise tim nasional Indonesia mulai dari kaos, hingga pernak pernik aksesoris. Selain itu, juga menjual apparel resmi yang dipakai oleh para pemain tim nasional Indonesia yang diproduksi oleh Mills maupun partner PSSI lainnya. 

Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi mengatakan kerjasama ini akan memberikan keuntungan bagi PSSI dan Netzme dalam pengembangan bisnis penjualan berbagai merchandise timnas Indonesia.

Baca juga : Gandeng Undiknas, Kemenkumham Tingkatkan Kualitas Bantuan Hukum Masyarakat

Yunus Nusi mengatakan kerja sama ini sangat bagus bagi PSSI dan Netzme, kami berharap terus berlanjut. Ketika nanti kompetisi atau ada pertandingan timnas, maka tidak akan menutup kemungkinan ke depan usaha kita seperti ini Insya Allah akan melonjak.

"Kolaborasi Garuda Store dan Netzme mendorong pemberdayaan UMKM lokal untuk memproduksi barang-barang unggulan merchandise timnas Indonesia dengan mengandalkan Netzme sebagai penyedia jasa pembayarannya," kata Yunus Nusi. 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.