Dark/Light Mode

Man United Keok Lagi, Nasib Solskjaer Di Ujung Tanduk

Senin, 2 November 2020 10:01 WIB
Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer. (Foto : Istimewa)
Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kekalahan atas Arsenal membuat nasib pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer kembali jadi bahan gunjingan. Legenda Manchester United Roy Keane menyebut Solskjaer bakal dipecat.

"Ole akan kehilangan pekerjaannya karena mengurusi pemain-pemain ini, itu yang akan terjadi." kata  Roy Keane dilansir Reuters, Senin (2/11).

Baca juga : Man United Vs Chelsea, Menanti Debut Cavani

Senin (2/11) dini hari, MU dibabat Arsenal dengan skor 0-1. Setelah menyelesaikan enam pertandingan MU kini menempati urutan ke-15 dalam klasemen liga dan sudah tiga kali kalah yang semuanya terjadi di Old Trafford.

"Saya sungguh mengkhawatirkan Manchester United saat ini," kata Keane. "Kadang-kadang Anda bilang 'tak ada alasan untuk panik'. Tetapi hasil dan penampilan menunjukkan Anda harus panik. Dia bilang banyak pemain baik dan ingin menang tapi saya menilai pemain dari tindakannya. Mata saya tidak membohongi saya."

Baca juga : Halau Kelompok Anarko, Polisi Disebar Di Sejumlah Titik Di Jaksel

Salah satu penyebab Man United keok karena para pemain kehilangan sosok pemimpin di lapangan. "Saya tak melihat ada pemimpin di sana. Sungguh tidak berkualitas. Akan butuh waktu lama agar klub ini kembali," [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.