Dark/Light Mode

Man United Keok Lagi, Nasib Solskjaer Di Ujung Tanduk

Senin, 2 Nopember 2020 10:01 WIB
Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer. (Foto : Istimewa)
Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kekalahan atas Arsenal membuat nasib pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer kembali jadi bahan gunjingan. Legenda Manchester United Roy Keane menyebut Solskjaer bakal dipecat.

"Ole akan kehilangan pekerjaannya karena mengurusi pemain-pemain ini, itu yang akan terjadi." kata  Roy Keane dilansir Reuters, Senin (2/11).

Berita Terkait : Man United Vs Arsenal, Skenario Ke Jalur Juara

Senin (2/11) dini hari, MU dibabat Arsenal dengan skor 0-1. Setelah menyelesaikan enam pertandingan MU kini menempati urutan ke-15 dalam klasemen liga dan sudah tiga kali kalah yang semuanya terjadi di Old Trafford.

"Saya sungguh mengkhawatirkan Manchester United saat ini," kata Keane. "Kadang-kadang Anda bilang 'tak ada alasan untuk panik'. Tetapi hasil dan penampilan menunjukkan Anda harus panik. Dia bilang banyak pemain baik dan ingin menang tapi saya menilai pemain dari tindakannya. Mata saya tidak membohongi saya."

Berita Terkait : Man City Vs Sheffield United, Sterling Bakal Bersinar

Salah satu penyebab Man United keok karena para pemain kehilangan sosok pemimpin di lapangan. "Saya tak melihat ada pemimpin di sana. Sungguh tidak berkualitas. Akan butuh waktu lama agar klub ini kembali," [IPL]