Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Academy Digital Motorsport Indonesia, Wadah Pembinaan Balap Virtual

Rabu, 4 November 2020 06:19 WIB
Academy Digital Motorsport Indonesia, Wadah Pembinaan Balap Virtual

RM.id  Rakyat Merdeka - Indonesia ternyata mempunyai  fasilitas Digital Motorspot. Para penggemar bisa merasakan sensasi jadi kampiun dan melintasi sejumlah sirkuit dunia seperti para pembalap ternama. Para pengguna akan merasakan balapan nyaris serupa dengan balapan real.

Kecanggihan setting perangkat digital motorsport ini disebutkan bakal membuat para pengguna merasakan balapan hampir sama seperti balapan di sentul dan sirkuit lainnya. Tidak hanya itu saja mereka juga akan dilatih oleh para pembalap nasional  yang sudah kenyang pengalaman turun gunung untuk berbagi ilmu balap.

Baca juga : Pemerintah Tak Larang Produk Asal Prancis

P1 Akademi Digital Motorsport Indonesia (ADMI) merupakan program kerja sama PB IMI dengan Kemenpora lewat LPDUK. Pebalap tersebut adalah Alvin Bahar yang merupakan juara nasional ISSOM delapan kali.

Jawara Gokart Senna Iriawan yang sudah malang melintang di sejumlah kejuaraan dunia dan balap formula dan Rinaldo SA, jagoan di pentas slalom nasional.

Baca juga : Jaga Kedaulatan Digital Nasional, Keberadaan OTT Global Harus Segera Diatur

Alvin Bahar mengatakan ADMI cocok untuk pebalap pemula maupun pebalap pada umumnya karena kecanggihan setting perangkat digital motorsport ini akan membuat pengguna merasakan balapan nyaris serupa dengan balapan nyata.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.