Dark/Light Mode

Sudahlah Dovi, Pensiun Saja Dari MotoGP!

Rabu, 4 November 2020 13:59 WIB
Andrea Dovizioso. (Foto : Istimewa)
Andrea Dovizioso. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pebalap legendaris, Mick Doohan menyarankan Andrea Dovizioso pensiun atau pindah ke superbike setelah belum memilki kejelasan mengenai nasibnya musim depan.

Baca juga : Sumpah Pemuda Dan Sektor Pertanian

Mengutip dari Tuttorimotoriweb, ada yang bilang Dovi memilih isitirahat dari dunia balap, tapi ada juga yang mengabarkan akan bergabung dengan Aprilia.

Baca juga : Ingat Ayah, Khabib Pensiun Usai Hajar Gaethje

Lalu pada beberapa hari terakhir, muncul lagi rumor pembalap berdarah Italia ini bakal merapat ke Yamaha sebagai test rider menggantikan Jorge Lorenzo. Namun sampai saat ini belum ada kabar resmi baik dari Andrea Dovizioso maupun pihak Yamaha. “Dovizioso masih memiliki banyak hal yang bisa ditawarkan,” ucap Doohan, dilkutip Tuttorimotoriweb.

Baca juga : Catat, 5 Lokasi Perpanjang SIM Di Jakarta Hari Ini

Juara dunia GP500 lima kali ini menambahkan, Dovizioso punya banyak pengalaman yang bisa dimanfaatkan tim untuk menjadi juara dunia. Walaupun Mick Doohan menyarankan pensiun atau pindah ke World Superbike, tapi jika Dovizioso memilih menjadi test rider itu juga bukan hal yang buruk. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.