Dark/Light Mode

Sophia Thomalla, Pemandu Acara Cari Jodoh Di Yunani

Jumat, 16 Oktober 2020 05:21 WIB
Sophia Thomalla. (Foto : Istimewa)
Sophia Thomalla. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sophia Thomalla bukan hanya wanita berparas cantik. Tapi juga dikenal paling setia mendampingi kekasihnya, Loris Karius ketika terpuruk bersama Liverpool, hingga akhirnya dipinjamkan ke Union Berlin awal musim ini.

Hubungan wanita yang berprofesi sebagai presenter acara kencan televisi itu dengan Loris Karius dimulai sejak akhir 2018.

Baca juga : Islandia Vs Belgia, Pelatih Absen Gegara Corona

Seperti dilaporkan The Sun, kemarin, Sophia Thomalla yang kini didapuk membawakan acara reality show kencan televisi, ‘Are You The One?’ itu baru saja terbang ke Yunani untuk melakukan syuting musim kedua reality show.

Model bertato itu terpilih sebagai presenter acara mencari jodoh tersebut karena memiliki pesona bintang dan gaya menyenangkan saat membawakan sebuah acara.

Baca juga : Fadel Dukung Jawa Barat Ganti Nama Jadi Sunda

“Musim panas, matahari, kolam renang, dan koktail. Aku suka! Tentunya seru mengikuti hubungan asmara dua insan yang dibumbui pertengkaran kecil. Are You The One?” tulis Sophia Thomalla pada unggahan Instagramnya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.