Dark/Light Mode

Wiranto Bangga Pernah Pimpin PBSI

Jumat, 6 November 2020 11:10 WIB
Ketum PBSI 2016 - 2020 Wiranto di pembukaan Munas PBSI di Tangerang, Kamis (5/11). (Foto: Istimewa)
Ketum PBSI 2016 - 2020 Wiranto di pembukaan Munas PBSI di Tangerang, Kamis (5/11). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wiranto pernah menjadi ketua umum di empat cabang olahraga, yakni Karate, Taekwondo, Bridge dan Bulu tangkis. Namun dari semua itu yang membuatnya bangga adalah bahwa dirinya pernah memimpin PBSI.

"Saya pernah menjadi pimpinan tertinggi empat cabang olahraga. Dari keempat tersebut, secara tulus saya ungkapkan bangga dan terhormat telah menjadi pemimpin cabang olahraga bulu tangkis," ujar Wiranto yang juga Ketua Umum PBSI 2016-2020 saat memberikan sambutan dalam acara pembukaan Munas PBSI yang berlangsung di Hotel JHL, Gading Serpong, Tangerang, Banten, Kamis (5/11).

Baca juga : Aturan Ganjil Genap Masih Ditiadakan

Wiranto juga memuji panitia pelaksana Munas PBSI yang mampu menggelar Munas meskipun dalam kondisi Pandemi Covid-19. Semula PBSI sudah memutuskan untuk menunda Munas PBSI.

"Segenap keluarga PBSI Awalnya menyikapi Pandemi Covid-19, memutuskan menunda tahun depan, dan sudah ada persetujuan KONI pusat. Namun akhirnya dengan dua pertimbangan kita memutuskan untuk menggelar Munas PBSI tahun ini." Jelasnya.

Baca juga : Pemerintah Komitmen Mitigas Perubahan Iklim

Ia menambahkan pertimbangan pertama kita tidak tahu kapan Pandemi Covid-19 akan selesai jadi berdasarkan arahan Presiden Republik Indonesia, kegiatan yang sudah direncanakan, laksanakan dengan protokol Kesehatan yang ketat. 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.