Dark/Light Mode

Timnas U-19 Alami Perkembangan Positif Saat Virtual Home Training

Selasa, 10 November 2020 22:30 WIB
Pelatih Timnas U-19 Shin Tae Yong (tengah) (Foto: PSSI)
Pelatih Timnas U-19 Shin Tae Yong (tengah) (Foto: PSSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim nasional Indonesia U-19 saat ini sedang menjalani virtual home training. Anak asuh pelatih Shin Tae-yong tersebut melakoni virtual hingga 15 November mendatang.

Virtual home training ini sebagai lanjutan usai pemain menjalani libur satu pekan setelah dari training camp (TC) di Kroasia. Garuda Nusantara saat itu menjalani TC serta uji coba di negeri berjuluk Vatreni tersebut selama dua bulan.

Baca juga : 33 Pemain Timnas U-19 Ikuti Virtual Home Training

“Saat ini kondisi pemain tidak ada masalah. Pemain tetap bekerja keras, semangat dan terus mengalami perkembangan yang positif. Selain mengikuti virtual training, pemain juga menjalani latihan tambahan yang selalu dilaporkan ke tim pelatih,” kata Shin Tae-yong.

Ia berencana akan menambah empat pemain yakni Hamsa, Pualam, Arya, dan Serdy untuk mengikuti virtual home training. "Kami berharap pemain terus menjaga kondisi dan disiplin dalam semua hal,” tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Baca juga : Selama Pandemi, Permintaan Sunat di Rumah Meningkat

Empat pemain tambahan yakni Hamsa Lestaluhu serta Serdy Fano merupakan pemain dari Bhayangkara FC, sementara Pualam Bahari dan Arya Gerryan dari Borneo FC.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.