Dark/Light Mode

Timnas U-19 Alami Perkembangan Positif Saat Virtual Home Training

Selasa, 10 November 2020 22:30 WIB
Pelatih Timnas U-19 Shin Tae Yong (tengah) (Foto: PSSI)
Pelatih Timnas U-19 Shin Tae Yong (tengah) (Foto: PSSI)

 Sebelumnya 
Dengan bergabungnya empat pemain tersebut, saat ini total 37 pemain mengikuti virtual home training. Kembali mendapat panggilan timnas U-19, Arya mengaku sangat senang. Sebelumnya, Arya sempat mengikuti pemusatan latihan Timnas U-19 di Jakarta bulan Juli-Agustus lalu.

Baca juga : 33 Pemain Timnas U-19 Ikuti Virtual Home Training

Di kesempatan keduanya ini, ia akan memaksimalkan kemampuannya untuk memberikan yang terbaik. "Alhamdulilah sangat senang diberi kesempatan kembali. Semoga saya dapat memberikan yang terbaik dan bekerja keras," kata Arya.

Baca juga : Selama Pandemi, Permintaan Sunat di Rumah Meningkat

Virtual home training ini sebagai persiapan menghadapi Piala AFC U-19 2020 yang rencananya akan digelar awal 2021 mendatang. Selain itu, Garuda Muda akan berlaga di ajang bergengsi yakni Piala Dunia U-20 dimana Indonesia menjadi tuan rumah. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.