Dark/Light Mode

Timnas Indonesia U-19

Sepekan Virtual Home Training, Ini Yang Dirasakan Jack Brown Dan Kanu

Rabu, 11 November 2020 20:57 WIB
Timnas Indonesia U-19 Sepekan Virtual Home Training, Ini Yang Dirasakan Jack Brown Dan Kanu

 Sebelumnya 
Sementara itu, Muhammad Kanu mengatakan bahwa dirinya sangat menikmati selama sepekan mengikuti virtual home training. "Selain menjalani virtual home training kami juga harus disiplin dalam hal lain seperti menjaga makan dan waktu istirahat,” kata Muhammad Kanu.

Baca juga : Timnas U-19 Alami Perkembangan Positif Saat Virtual Home Training

“Pelatih Shin Tae-yong berpesan agar kami terus menjaga kondisi, tetap menjalankan protokol kesehatan di tengah situasi Covid-19 dan disiplin dalam bentuk apapun. Kami juga ingin segera berlatih langsung di lapangan bersama rekan-rekan yang lain,” tambah pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut.

Baca juga : 33 Pemain Timnas U-19 Ikuti Virtual Home Training

Virtual home training ini sebagai persiapan menghadapi Piala AFC U-19 2020 yang rencananya akan digelar awal 2021 mendatang. Selain itu, Garuda Muda akan berlaga di ajang bergengsi yakni Piala Dunia U-20 dimana Indonesia menjadi tuan rumah. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.